.

jaga selalu dirimu...i don't believe you...won't let you fall...

Cari Blog Ini

Jumat, 06 April 2012

COMODO Internet Security Premium 5.10.228257.2253

COMODO Internet Security Premium 5.10.228257.2253
Fitur >> Besar Mencegah malware dari yang diinstal Gratis untuk pengguna bisnis dan rumah Mendeteksi dan menghilangkan virus Auto Sandbox Teknologi ™ Mudah untuk menginstal, mengkonfigurasi dan menggunakan Membela PC Anda dari serangan internet.

 Internet Security Termasuk:  Antivirus: Trek down dan menghancurkan persembunyian malware yang ada di PC. Anti-Spyware: Mendeteksi ancaman spyware dan menghancurkan setiap infeksi. Anti-Rootkit: Scans, mendeteksi & menghapus rootkit pada komputer Anda. Perlindungan Bot: Mencegah perangkat lunak berbahaya mengubah PC anda menjadi zombie. Pertahanan +: Melindungi file sistem kritis dan malware blok sebelum menginstal. Auto Teknologi Sandbox ™: Menjalankan file yang tidak diketahui dalam lingkungan yang terisolasi di mana mereka dapat menyebabkan kerusakan. Firewall Memory: Cutting-edge perlindungan terhadap serangan buffer overflow yang canggih. Anti-Malware Tewaskan proses berbahaya sebelum mereka bisa membahayakan.

Cara update manual :Buka dg winrar bases.cav, Buka explorer dan pergi ke C: \ Program files \ Comodo \ Comodo  internet security\ scanner dan repair salin bases.cav terus ganti namanya yg lama dg apa aja.

0 komentar:

Posting Komentar